Halaman

Kamis, 26 April 2012

Racikan Jamu Tradisional” plus 1 info menarik lainnya

Racikan Jamu Tradisional” plus 1 info menarik lainnya


Racikan Jamu Tradisional

Posted: 25 Apr 2012 04:38 AM PDT

Terutama cewek2 yang concern about kista, mudah-mudahan info ini cukup membantu.

Hindari ChiCkeN WinGs & Leher Ayam ….

Seorang teman saya baru saja ketahuan memiliki kista alam rahimnya, sehingga dia langsung menjalani operasi.

Kista yang diambil berisi darah yang berwarna hitam pekat. Dia pikir dia akan sembuh setelah menjalani operasi, tetapi ternyata tidak.

Hanya beberapa bulan setelah operasi ternyata tumbuh kista lagi.  Dia kemudian menemui ginekolog untuk berkonsultasi.  Saat konsultasi, dokternya menanyakan apakah teman saya ini sering makan chicken wings. Dan dia jawab ya, dia jadi tahu kebiasaan makannya.

Seperti yang anda saksikan, pada jaman modern ini ayam disuntik dengan steroid agar cepat besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar. Kebutuhan ini tak lain adalah kebutuhan akan makanan. Biasanya suntikan ini dilakukan pada bagian leher atau sayap. Oleh karena ini pada dua tempat inilah terdapat konsentrasi steroid yang paling tinggi. Steroid inilah yang memberikan pengaruh pada tubuh sehingga cepat pertumbuhannya. Bahkan lebih bahayanya lagi efeknya bagi hormone wanita, membuat wanita lebih rentan untuk terkena kista rahim. Oleh karena hal itu, saya menyarankan untuk selalu berhati-hati dengan yang anda konsumsi terutama mengurangi makanan chicken wings.

sumber : PT Indoenergi Perkasa

Jamu Traditional Spa, Bali Spa

Posted: 24 Apr 2012 08:46 PM PDT

JAMU TRADITIONAL SPA
Jamu Traditional Spa founded in Bali, Indonesia 1988. Small, intimate and luxurious Jamu Spas in Bali are gems of immeasureble value, dedicated to the healing therapies and beauty rituals found in Bali and the tropical island of Indonesia. Jamu, the essense of Indonesial life, honors the passage from birth to old age, by creating sancuaries to provide our guests with the best our creator provides.

JAMU SPA SCHOOL
Jamu Therapists are trained by professionals at Jamu Spa School, bali first private training centre holding CIBTAC accreditation. Jamu girls are selected from the villages of Bali and scholarships are available

JAMU SPA PRODUCTS
Fresh flowers and leaves, dried roots and exotic spices, local raw honey, coconut milk, seasalt crystals and essential oils and tropical extracts made from nature, organic and pure, all blended together to create products guaranteed to provide intense sensual spa experiences.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar