Halaman

Jumat, 23 Maret 2012

Setiap Lahiran, Ayu Azhari Rajin Konsumsi Herbal” plus 1 info menarik lainnya

Setiap Lahiran, Ayu Azhari Rajin Konsumsi Herbal” plus 1 info menarik lainnya


Setiap Lahiran, Ayu Azhari Rajin Konsumsi Herbal

Posted: 23 Mar 2012 04:37 AM PDT

Aktris cantik Ayu Azharimasih terlihat segar bugar dan langsing meskipun sudah mempunyai enam anak. Ditemui dalam acara herbal untuk kesehatan bersama herbalis Jeng Ana, selain ibadah Ayujuga suka mengonsumsi jamu.

"Sebenernya dengan ibadah ya kalau untuk menjaga kesehatan. Aku memang suka konsumsi jamu. Setiap habis melahirkan aku selalu melakukan perawatan jamu, apalagi perawatan perempuan," terang Ayudi studio JakTV, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (22/3) malam.

Hampir semua jamu dicoba oleh kakak dari Sarah Azhariini. Mulai dari Jamu Madura, sampai jamu Delima, namun tidak setiap hari dikonsumsi olehnya. "Anak-anak juga aku perkenalkan dengan obat tradisional, jamu. Ternyata memang beda perempuan yang minum jamu dan tidak," ujarnya.

Sebagai pakar herbalis, hanya dengan melihat bentuk tubuh dari Ayu Azhari, Jeng Anabisa memastikan kalau itu terbentuk dari efek sering meminum herbal. "Bisa dilihat dengan postur tubuh mbak Ayu, setelah melahirkan badannya masih bagus," pungkasnya. (kpl/gum/dew)

Jamu, Rahasia Keseksian Ayu Azhari

Posted: 23 Mar 2012 03:31 AM PDT

Jakarta-C&R/OMG- Kendati telah melahirkan banyak anak, tubuh Ayu Azhari terlihat tak mengalami banyak perubahan. Tetap seksi. Lantas apa rahasianya? "Aku memang suka konsumsi jamu. Setiap habis melahirkan aku selalu melakukan perawatan jamu, apalagi perawatan perempuan. Jamu madura, jamu delima semua jamu perempuan aku suka," tutur ibu 5 anak itu di studio Jak Tv kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (22/3/2012) malam saat menjadi bintang tamu Jeng Ana.

Sudah tahu khasiat dari jamu, wanita kelahiran 19 November 1969 itu, mengenalkan khasiat rempah-rempah yang bisa dijadikan jamu kepada anak perempuannya. "Anak-anak juga aku perkenalkan dengan obat tradisional, jamu. Ternyata memang beda perempuan yang minum jamu dengan yang tidak," ucapnya.

Sementara itu, herbalis Jeng Ana membenarkan, jamu juga bisa memberikan efek yang bagus untuk mencegah obeysitas. "Mbak Ayu kan memang sering mengkonsumsi buah dan minum kencur. Itu kan tidak terlalu banyak efeknya, untuk stamina dan mencegah obeysitas. Bisa dilihat dengan postur tubuh mbak Ayu, setelah melahirkan badannya masih bagus," ucap Jeng Ana. (Deva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar