Halaman

Sabtu, 24 Maret 2012

Punya Enam Anak, Ayu Azhari Tetap Pintar Merawat Diri” plus 1 info menarik lainnya

Punya Enam Anak, Ayu Azhari Tetap Pintar Merawat Diri” plus 1 info menarik lainnya


Punya Enam Anak, Ayu Azhari Tetap Pintar Merawat Diri

Posted: 24 Mar 2012 06:33 AM PDT

JAKARTA- Menjaga kecantikan dan keindahan tubuh merupakan hal yang wajib dilakukan Ayu Azhari meski telah memiliki orang enam anak. Salah satu caranya adalah mengonsumsi jamu usai melahirkan.

"Aku memang suka konsumsi jamu. Setiap habis melahirkan aku selalu melakukan perawatan jamu, apalagi perawatan perempuan," ujar Ayu di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Kegemarannya terhadap jamu tradisional juga ditularkan ke anak-anaknya sejak usia dini. Menurutnya, wanita yang kerap melakukan perawatan tubuh dengan jamu dapat terlihat berbeda dengan wanita yang tidak pernah melakukan hal serupa.

"Aku suka jamu Madura, jamu delima, semua jamu perempuan, aku juga kenalkan ke anak-anak. Ternyata memang beda perempuan yang minum jamu dan tidak," terangnya.

Menurut pakar obat herbal, Jeng Ana, perawatan yang dilakukan kakak Sarah Azhari tersebut sudah sesuai. Dia bisa melihat, kecantikan Ayu Azhari memang alami.

"Ayu kan, memang sering mengkonsumsi buah dan minum kencur. Bisa dilihat dengan postur tubuh Ayu, setelah melahirkan badannya masih bagus," tutur Jeng Ana ditemui di tempat yang sama.
(rik)

Tetap Ramping Meski 6 Kali Melahirkan, Ini Rahasia Ayu Azhari

Posted: 24 Mar 2012 06:17 AM PDT

ayu-azhari-panjiAYU Azhari sudah melewati enam kali proses persalinan. Kendati demikian, bentuk tubuh wanita 42 tahun itu masih ramping.

Ini tentu tidak dia dapat begitu saja. Ayu memiliki resep khusus yang selalu dia gunakan setiap kali selesai melahirkan.

Tidak susah, apalagi mahal. Cukup dengan cara tradisional.

"Setiap habis melahirkan aku selalu melakukan perawatan dengan jamu, apalagi perawatan perempuan. Jamu Madura, jamu delima semua jamu perempuan aku suka," bilang Ayu, di studio Jak TV, SCBD, Jakarta, Kamis (22/3/2012) malam.

Penuturan Ayu dibenarkan oleh herbalis Jeng Ana. Menurutnya, Jamu sangat efektif untuk mencegah lemak berlebih dalam tubuh.

"Mbak Ayu kan memang sering mengkonsumsi buah dan minum kencur. Itu kan banyak efeknya, untuk stamina dan mencegah obesitas. Bisa dilihat dengan postur tubuh mbak Ayu, setelah melahirkan badannya masih bagus," papar Jeng Ana.

Selain untuk diri sendiri, ternyata Ayu juga memperkenalkan khasiat jamu pada rempah-rempah kepada anak perempuannya.

"Anak-anak juga aku perkenalkan dengan obat tradisional, jamu. Ternyata memang beda perempuan yang minum jamu dengan yang tidak," imbuh istri Mike Thramp itu.

(ari/gur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar