Halaman

Selasa, 26 Juni 2012

Jamu Traditional Spa, Bali Spa” plus 1 info menarik lainnya

Jamu Traditional Spa, Bali Spa” plus 1 info menarik lainnya


Jamu Traditional Spa, Bali Spa

Posted: 25 Jun 2012 11:14 PM PDT

JAMU TRADITIONAL SPA
Jamu Traditional Spa founded in Bali, Indonesia 1988. Small, intimate and luxurious Jamu Spas in Bali are gems of immeasureble value, dedicated to the healing therapies and beauty rituals found in Bali and the tropical island of Indonesia. Jamu, the essense of Indonesial life, honors the passage from birth to old age, by creating sancuaries to provide our guests with the best our creator provides.

JAMU SPA SCHOOL
Jamu Therapists are trained by professionals at Jamu Spa School, bali first private training centre holding CIBTAC accreditation. Jamu girls are selected from the villages of Bali and scholarships are available

JAMU SPA PRODUCTS
Fresh flowers and leaves, dried roots and exotic spices, local raw honey, coconut milk, seasalt crystals and essential oils and tropical extracts made from nature, organic and pure, all blended together to create products guaranteed to provide intense sensual spa experiences.

Jika Kencing Terasa Sakit

Posted: 25 Jun 2012 10:02 PM PDT

Jadilah.com -  Apabila anda merasakan sakit ketika mau kencing dan juga disertai dengan sakit pinggang, terutama sekali bila mungkin anda bangun karena sudah duduk terlalu lama.

Pinggang rasanya sakit sekali, jangan khawatir selain obat yang dijual banyak diwarung-warung atau toko-toko obat, Obat Kencing Terasa Sakit dapat juga dilakukan dengan meramunya sendiri.

Nah, penyembuhan dengan menggunakan ramuan jamu tradisional dapat sangat mudah untuk anda lakukan sendiri dirumah anda, karena carananya tidak begitu susah.

Seperti apa saja langkah dan juga apa saja bahan-bahannya? berikut dibawah ini:

Ambilah 10 lembar daun pecah beling (keji beling). Anda tidak perlu bingung, karena daun ini mudah didapat, biasanya tumbuh diberbagai tempat. Kemudian rebuslah daun itu dengan sepanci kecil air. Biarkan sampai mendidih benar, lalu angkatlah dari atas api.

Setelah itu dinginkan dulu kira-kira 2 jam barulah air rebusan daun pecah beling itu diminum segelas setiap pagi, siang dan sore. Tetapi untuk besoknya, anda anda harus merebus lagi daun pecah beling yang baru sebanyak 10 lembar lagi.

Lakukanlah setiap hari meminum air rebusan ini, niscaya pinggang anda akan kuat dan tak terasa sakit lagi, begitupun dengan kencing anda akan lancar tanpa ada rasa sakit yang timbul lagi. Sumber: Buku "Pengobatan dengan herbal dan pijat refleksi".

Nah itulah informasi untuk Obat Kencing Terasa Sakit secara alami yang bisa saya informasikan pada kesempatan kali ini, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh. Semoga bermanfaat.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar