Halaman

Jumat, 24 Juni 2011

5 Pilihan Tempat Spa Nyaman di Jakarta | Arsip Berita Indonesia ...” plus 1 info menarik lainnya

5 Pilihan Tempat Spa Nyaman di Jakarta | Arsip Berita Indonesia <b>...</b>” plus 1 info menarik lainnya


5 Pilihan Tempat Spa Nyaman di Jakarta | Arsip Berita Indonesia <b>...</b>

Posted: 24 Jun 2011 01:03 AM PDT

Jakarta – Pergi ke tempat spa merupakan alternatif untuk bisa melepas lelah dan merawat diri. Banyaknya pilihan tempat spa, terkadang malah membuat bingung. Jangan khawatir, Wolipop akan mereferensikan lima tempat spa nyaman dengan perawatan-perawatan unik. Berikut di antaranya.

Spa Anggur Merah di Spa Intercontinental

Redwine atau anggur merah ternyata memiliki khasiat besar untuk kulit. Anti oksidan dan vitamin B yang ada dalam kandungan redwine dipercaya bisa membuat kulit lebih kencang dan menghambat penuaan dini. Salah satu tempat yang menyediakan perawatan ini yakni di Spa Intercontinental, yang terletak di Hotel Intercontinental, di daerah Sudirman. Harga untuk perawatan ini dimuali dari Rp 400 ribuan.

Perawatan Bunga Teratai di Etoile Spa

 5 Pilihan Tempat Spa Nyaman di Jakarta

Etoile spa menawarkan berbagai kebutuhan wanita dalam perawatan tubuh. Seperti foot bath, body massage, body scrub, body mask dan berbagai jenis facial yang akan disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Menggunakan produk yang terbuat dari bahan tumbuhan serta sari bunga Teratai (Lotus). Bunga lotus langsung diambil dari Myanmar yang memiliki kualitas tinggi dan minim polusi. Selain sebagai penghilang stres, bunga teratai juga berfungsi sebagai antioksidan untuk memeperlambat penuaan.

Range harga di Etoile berkisar dari Rp. 500.000 sampai Rp. 1.700.000. Ingin mencobanya? datang saja ke Etoile Spa for Woman di Jalan Hang Lekir Raya No. 6, Jakarta Selatan.

Pijat Tradisional di Jamu Spa

 5 Pilihan Tempat Spa Nyaman di Jakarta

Pijat tradisional tetap menjadi andalan sebagai pelepas lelah. Coba saja mampir ke daerah Cipete, di sana terdapat sebuah tempat spa bernama ‘Jamu Tradisional Spa’. Tempat spa dengan suasana klasik dan homey tersebut menawarkan perawatan-perawatan tradisional. Perawatan spa disini berkisar seharga Rp 350 ribuan.

Terapi Air Hujan di Rhea’s Chamber

 5 Pilihan Tempat Spa Nyaman di Jakarta

Rhea’s Chamber menawarkan sensasi spa yang unik yaitu Rainbow water drop. Menggunakan teknologi shooting water atau seperti tetesan air hujan dimana air akan menyemprotkan ke badan dengan tekanan yang disesuaikan. Ketika air mancur menetes, tubuh serasa dipijat. Rasa rileks pun langsung terasa.

Harga perawatan mulai dari Rp 60.000 sampai Rp 400.000. Ingin juga merasakan sensasi yang ditawarkan Rhea’s Chamber? Datang saja ke outletnya di jalan Bendungan Hilir Raya No. A12, Jakarta Pusat.

Pijat Hamil di B Spa For Mums

 5 Pilihan Tempat Spa Nyaman di Jakarta

Hamil bukan berarti Anda tidak bisa menikmati pijatan. Di B Spa For Mums, Anda bisa mendapatkan pijatan istimewa dari terapis yang telah berpengalaman. Pijatan yang dilakukan adalah pijatan yang memang dilakukan di titik-titik yang aman untuk sang jabang bayi dan calon ibu. Kisaran harga untuk spa di sini dimulai dari Rp 60.000 sampai Rp 300.000. B Spa For Mums terletak di jalan Teuku Cik Ditiro no.12 Menteng, Jakarta Pusat.

(kik/eya)

Source: wolipop

Berita Lain:

Indonesia <b>Traditional</b> Medicine: OBAT HERBAL KANKER GETAH BENING <b>...</b>

Posted: 22 Jun 2011 05:29 PM PDT

Herbalis: Penyakit kelenjar getah bening memerlukan pengobatan yang serius. Anda dapat mencoba dengan ramuan tradisional. Harus disertai pantang makan yang ketat, makanan yang harus dihindari: ikan, baik ikan air tawar maupun ikan air laut, semua makan berlemak, pedas, dan sulit dicerna. Perbanyak makan buah dan sayuran, dan usahakan pikiran relaks jauhkan dari stress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar