Halaman

Senin, 27 Desember 2010

Link ke posting ini - Resep Jamu Tradisional” plus 1 info menarik lainnya

Link ke posting ini - Resep <b>Jamu Tradisional</b>” plus 1 info menarik lainnya


Link ke posting ini - Resep <b>Jamu Tradisional</b>

Posted: 26 Dec 2010 12:05 AM PST

Kumpulan resep-resep ramuan pengobatan tradisional (Jamu) warisan nenek moyang kita. Berasal dari 20 propinsi di Indonesia. Sebagian telah melegenda dan dipergunakan selama berabad-abad. ...

Obat <b>tradisional jamu</b> alami islami berdasar sunnah nabi | Kesehatan

Posted: 25 Dec 2010 08:11 PM PST

Obat tradisional jamu alami islami berdasar sunnah nabi

Ikhtiar atau usaha menjadi kisah tidak terpisahkan dari hidup manusia yang di penuhi berbagai ujian dan cobaan. Ujian bisa datang berupa penyakit tidak terduga sebelumnya sebagai bagian dari takdir ketetapan Yang Maha Kuasa dsb.

Ujian menjadi salah satu bagian lika-liku hidup manusia, kebaikan datang tatakala manusia itu tatkala mau bersabar dan tidak berputus asa. Sabar kalimat yang mudah diucapkan namun sulit untuk dipraktekan. Sebuah kalimat masyhur disatu sisi ada penyakit pasti ada obat yang menjadi penangkalnya.

Pengobatan disini tidak ditekan kan pada penggunaan berbagai macam cara untuk mencapai kesehatan. Akan tetapi pengobatan disini dengan menggunakan solusi yang diibolehkan agama dan sesuai dengan nalar manusia jauh dari nilai-nilai kemusyrikan.

Selain pengobatan konvensial berupa obat-obatan medis dari dokter, kita bisa berharap dari pengobatan menggunakan bahan-bahan alami yang diramu dengan kadar yang tepat. Sehingga mampu menjadi solusi buat kesehatan tubuh dan kualitas hidup yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar