Halaman

Rabu, 27 Oktober 2010

jamu tradisional akar dewa” plus 1 info menarik lainnya

<b>jamu tradisional</b> akar dewa” plus 1 info menarik lainnya


<b>jamu tradisional</b> akar dewa

Posted: 27 Oct 2010 09:43 AM PDT

Jamu Akar Dewa, Jual Grosir & Eceran Harga Bersaing. Hub : Rommy, Hp: 081.654.33433 (Surabaya Jatim) Bagi yang berminat jadi agen penjualan (JAWA, BALI, SUMATERA, KALIMANTAN, SULAWESI, IRIAN JAYA) kami sediakan sarana promosi berupa Kaos dan Spanduk Gratis !!!! Info selengkapnya http://jamu-akardewa.blogspot.com


Gunung Merapi meletus! « dede winasis

Posted: 27 Oct 2010 09:41 AM PDT

Gunung merapi Meletus lagi! Setelah tahun 2006 lalu gunung merapi yang merupakan gunung paling aktif di Pulau jawa ini Meletus. Kini Jogjakarta, kotaku tercinta mengalami bencana itu kembali, yakni Gunung Merapi Meletus lagi.

salah satu gambar aktivitas gunung merapi saat erupsi hari ke-3

Meletusnya gunung Merapi kali ini turut memakan korban, seseorang juru kunci gunung Merapi yang selama ini dikenal masyarakat umum (awam) sejak terjadinya letusan gunung merapi 2006 lalu yang kemudian semakin dikenal masyarakat saat berita-berita meletusnya gunung merapi semakin di ekspose.

Mbah maridjan sebenarnya sangat dikenal oleh masyarakat Jogja, dan masyarakat umum yang gemar melakukan pendakian gunung. Kini sosok tersebut tidak akan dapat kita temui lagi. Awalnya saya pun tidak mempercayainya. Dari berita yang saya lihat pada tanggal 27 pagi itu, menyatakan bahwa ditemukan jenazah yang desinyalir adalah jenazah mbah maridjan. Saya pun tidak percaya. Namun setelah mencari informasi dari rekan saya yang bekerja di salah satu jamu tradisional yang menjadikan mbah maridjan sebagai brand ambassador, menyatakan bahwa ” keluarga mbah maridjan telah mengkonfirmasi bahwa Mbah maridjan telah meninggal”. Selamat jalan mbah maridjan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Melihat jenazahmu dalam keadaan sujud, semoga benar adanya bahwa engkau sedang melakukan Sholat. Semoga engkau menjadi Khusnul khotimah. Amin

 

Pemandangan merapi setelah mengalami erupsi di tanggal 26 sore itu…

puncak merapi di tanggal 27 pagi

 

daerah cangkringan atas yang terlihat gersang

 

daerah jalan menuju rumah mbah maridjan

 

Dengan kejadian-kejadian diatas, marilah kita dekatkan diri kepada Allah SWT, dan memohon agar  negara kita dijauhkan dari berbagai bencana yang beruntun ini. Amin, dan kita selalu berada dalam lindunganNYA, Amin!

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar