Halaman

Kamis, 23 September 2010

OBAT PERANGSANG WANITA, RAMUAN PERANGSANG CEWEK, JUAL MURAH. #FR18” plus 1 info menarik lainnya

OBAT PERANGSANG WANITA, RAMUAN PERANGSANG CEWEK, JUAL MURAH. #FR18” plus 1 info menarik lainnya


OBAT PERANGSANG WANITA, RAMUAN PERANGSANG CEWEK, JUAL MURAH. #FR18

Posted: 23 Sep 2010 11:58 AM PDT

Toko69.com Jual jamu peluntur haid, obat telat datang bulan, jamu peluntur janin dan kandungan ini sangat aman dan tidak menyebabkan rasa sakit. Obat peluntur haid atau telat bulan ini kami dapatkan dari resep dokter, Terdaftar di DEPKES dan BPOM RI dan tersedia di apotik, jadi aman dan tanpa efek samping, melunturkan haid dibawah tiga bulan, satu hari satu malam sudah bersih. Jamu dan obat peluntur ini berbentuk pil dan kapsul.

Cocok untuk wanita karier yang ingin menunda kehamilan yang tidak di inginkan, atau anda yang ingin belum ada anak. Cukup dengan dua butir saja, maka haid anda tuntas, dibawah tiga bulan di jamin tuntas dan bersih.

Kami juga menjual ramuan tradisional ramuan china & madura untuk melancarkan haid dan Obat untuk melancarkan datang bulan, jamu pelancar datang bulan terbuat dari bahan bahan herbal, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Info lebih lanjut :
Web : http://www.toko69.com
Email : layananpelanggan@ymail.com
HP : 081938015939.




Obat <b>Tradisional</b>, I love it - Together We Share

Posted: 23 Sep 2010 12:05 AM PDT

Sudah lama sekali sejak sebelum lebaran sampe H+13 (hari ini) baru sempet nulis di blog lagi. Sebelum menulis terlalu banyak..(maaf telat)saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf Lahir Bathin ke semua temen-temen yang setia baca-baca blog saya. Meskipun sudah H+13 diriku ini tetep jadi anak mama di rumah yang benar-benar dimanja, saya masih belom bisa kemana-mana lagi karena kemaren-kemaren sakit lumayan parah jadi hari ini masih dalam masa istirahat karena badan masih ringkih dan belum bisa pergi jauh-jauh..Namun meskipun dalam gak pergi jauh-jauh ternyata banyak sekali hal-hal yang terjadi di dekat saya dan mau gak mau memang harus dipelajari (belajar kan gak harus pergi jauh dan gak harus bayar mahal), misalnya saja mengenai titik-titik syaraf, obat-obat tradisional di sekitar saya, dan sebagainya..

Saya belajar jamu-jamu tradisional karena saya sendiri memang sedang menghindari obat-obat kimia, sebenarnya bukan karena gak percaya sama dokter tapi dari pengalaman saya sakit kemaren sudah ke dokter berkali-kali saya hanya diberi painkiller (pereda rasa sakit) dan saya tidak merasakan sakit jika saya minum obat, jika obat habis rasa sakitnya melebihi rasa sakit sebelumnya...tentu saja cukup menguras kantong karena saya sampai hutang kemana-mana. Dan, banyak hal yang terjadi menyangkut kekecewaan saya tapi gak mungkin saya tulis disini karena takut kasus Prita akan menimpaku...jadi ambil jalan aman saja lah...

Apa yang sebenarnya terjadi pada saya kemaren-kemaren? :
Saya sering pingsan di jalan dan digotong banyak orang, muntah-muntah gak karuan..dan yang saya rasakan seblum hal itu terjadi adalah perut perih gak karuan, mata berkunang-kunang..mendadak badan menggigil kedinginan dan keringat dingin mengucur ke seluruh tubuh, kepala pusing...lalu gak merasakan apa-apa lagi..Makan apa saja gak enak, pengennya makan yang pedes or panas ada kuah baru ada selera makan, makanan lainnya melihatpun gak ada selera...
Lainnya, menstruasi gak lancar..hanya keluar darah sedikit sekali lalu darah bening dan darah putih dengan bau yang menyengat..perut sakit terus, diisi sakit gak diisi lebih sakit lagi..pada akhirnya asupan makananku hanya tes manis/teh susu...karena makanan gak bisa masuk..

Ketika aku ke dokter, mereka hanya menebak-nebak sakitku adalah maag lalu dikasih obat mag sekaligus pereda rasa sakit, jadi setelah obat habis perihnya melebihi sebelumnya..setelah itu saya membeli obat maag tapi seperti gak mempan dan tetep sakit, saya pake korset juga perut rasanya makin sakit dan keringat dingin keluar semua..akhirnya saya berhentikan obat kimia,

trus ke dokter lain malah mengira saya HAMIL??

Tentu saja saya kecewa dan ketakutan dengan deteksi tersebut, saya sambil nangis2 ke dokter dan bilang bahwa : "Saya merasa gak ngelakuin, gimana mungkin saya bisa hamil??" trus saya ke tukang pijat juga disangka hamil..saya makin panik..

Namun, Alhamdulillah Allah menolong saya..
Saya akhirnya berobat alternatif(teman Almarhum kakak saya) di home town, kebetulan si Mbak (yang mengobati)sering menghadapi pasien seperti saya..yaitu pasien yang disangka hamil padahal gak hamil..lalu si Mbak sentuh bagian telapak kaki saya, trus bagian kaki belakang..dia bilang bahwa "saya sebenarnya ada luka rahim yang cukup parah + infeksi saluran kencing...jadi luka yang sudah mengoreng dan menumpuk sehingga darah kotor gak bisa keluar karena jalannya tersumbat dan menyebabkan sangat sakit bagian perut jika gak percaya bisa USG nanti dari deteksi itu akan kelihatan luka rahim saya, dan sebenarnya ini udah lama cuma saya bertahan selama ini"

Efek dari darah kotor yang yang gak bisa keluar karena tersumbat, maka lama-lama darah kotor akan mengalir ke rahim..karena darah kotor membawa penyakit maka penyakit itu akan memakan tempatnya janin dan akan rusak, ini akan menyebabkan gak bisa punya anak...

Trus efek lainnya, dari infeksi saluran kencing akan ada penyumbatan ginjal.

Infeksi saluran kencing? Luka rahim? Penyumbatan ginjal? Akh...sakit ini kan sudah pernah saya derita tahun lalu 2009 sewaktu saya Masuk Ruang Emergency di Hongkong..dan memang tanda-tandanya sama dan ketakutanku pun sama.. Jadi di perut bagian bawah serasa sakit banget, serasa ada yang menggumpal dibawah..terus pas menstruasi yang keluar nanah (darah putih) dalam jumlah banyak trus ada flek than baunya menyengat...Saya gak sadar kalo sakit itu masih ada sampe sekarang..padahal sakit itu sudah 1 tahun yang lalu...

Saya bilang ke si Mbak..."Mbak, dokter-dokter di Bali bilang saya hamil..saya bingung", si Mbak bilang : "Hush dokternya ngawur..!! udah jelas-jelas ini luka didalam disebut hamil" kemudian saya tanya banyak..Trus si Mbak jelaskan bahwa "Jika perempuan hamil, tuh gumpalan darah gak di bawah tapi disini (dia tunjuk bawah pusar), kalo laki-laki disini kalo perempuan disini(dia tunjuk kiri dan kanan)...
kalo perempuan hamilpun dilihat dari kaki saja sudah kelihatan, di telapak kaki bagian tengah kelihatan kok saluran janin, tapi kamu kan gak ada...kamu tuh yang sakit bagian pinggang, dan ada luka di dalam...dilihat dari sini dan sini (dia tunjukkan titik telapak kaki saya)"

Lalu selain dia melakukan pemijatan (membuka jalannya darah kotor yang tersumbat) dia juga memberikan jamu tradisional, bahan-bahannya kunyit+temu lawak, dia bilang "Nanti darah kotor yang sudah menumpuk di dalam perutmu bakal keluar semua"..Yah emang bener, besoknya langsung keluar darah kotor itu..tumpukan darah yang mengumpul selama 1 tahun ini, inilah yang menyebabkan menstruasi bau dan gak lancar...no wonder selama 1 tahun ini selama saya kerja di Bali selalu sakit-sakitan, sering tiba2 badan dingin sekali lalu pusing, mata berkunang-kunang gak lihat apa-apa lalu keringat keluar...pernah juga sampe penyumbatan ginjal yaitu kencing terasa panas dan sakit sekali lalu keluar darah pada tetes terakhir kencing...

Subhanallah...terima kasih Engkau memberikan jalan untukku untuk mengobati sakitku sebelum terlambat..Terima kasih buat si Mbak yang udah mengobati dan memberikan pelajaran berharga mengenai jamu-jamu tradisional dan titik-titik syaraf..saya juga suka nanya ini itu, dia kasih resep buat benerin saraf otak+mata (kemukus, daun belimbing, asam hitam, temu giring), utnuk keropos tulang (mandi dengan rebusan air daun jambu+daun jeruk, minum jamu sawitan (daun, batang, akar, bunga dari pohon pepaya). Gak perlu nyari obat susah-susah karena obat sebenarnya ada di depan mata...di daerah sndiri, di sekitar kita...:D

Akh...saya benar-benar merasa bersyukur, dan sekarang dalam masa pemulihan..memang obat tradisional untuk berobat gak langsung sembuh dalam beberapa jam, butuh waktu lama tapi langsung menembus ke akarnya jadi "pelan tapi pasti", gak apalah yang penting saya sehat..Amin

Buat Dokter, tolong jangan bikin takut pasien..jangan memvonis pasien Anda hamil sebelum Test USG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar